Polsek Serengan Surakarta Berhasil Gagalkan Upaya Bunuh Diri

 

2017-04-11 08.05.15

Tribratanenws.polri.go.id. Polresta Surakarta. Penyelamatan nyawa adalah hal yang utama dalam segala hal.
Begitu pula dengan kecepatan mendatangi TKP yang di pimpin Kapolsek Serengan Kompol Giyono di bantu Panit 2 Reskrim Ipda Budi Santoso dan anggota Reskrim Polsek Serengan bersama anggota piket lain piket lantas piket intel serta patroli berhasil merebut pisau sangkur yang akan di gunakan bunuh diri oleh seseorang.
Peristiwa ini bermula dari
upaya percobaan tindakan bunuh diri oleh Bayu Rahmanto, 45 thn, Swasta, Islam , Kp Citropuran Rt.6 Rw. 6 Kel. Tipes, Serengan.
Kenekatan Korban ini dilakukan pada hari Senin tgl 10 April 17 sekitar pukul 19.15 Wib di Kp Citropuran Rt.6 Rw. 6 Kel. Tipes, Serengan, Surakarta
Informasi ini bermula pada saat melaksanakan piket datang saksi Ifan dwi irawan, 26 thn, islam, swasta, Cittropuran Rt.6 Rw. 6, Tipes, Serengan, Surakarta untuk melporkan kejadian tindakan bunuh diri di alamt tersebut diatas mendengar informasi tersebut piket polsek serengan langsnung mendatangi TKP, Pada saat di TKP mendapati korban yang sudah setengah sadar dengan tangan kanan msih memegang sangkur dengan luka pada mulutnya dan kemudian setelah itu beberapa anggota berusaha mengamankan korban dengan cara merebut sangkur tersebut setelah berhasil merebut sangkur korban dibawa ke RS kustati untuk mendapatkan pertolongan medis. Saksi lain yang melihat adalah Aris Madianto, 50thn, Islam, Swasta, Citropuran Rt. 06 Rw. 06 Tipes, Serengan, Surakarta.
Adapun barang buktinyang dapat di ankan adalah 1 buah sangkur.
Motif dan penyebab korban nekat melakikan percobaan bunuh diri.masih dalam.penyelidikan karena korban masih dalam.perawatan.
Penulis : Haryanto Serengan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password