Bencana Alam Tanah Longsor di Nganjuk, Polisi Kediri Bantu Evakuasi Para Korban

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Bencana Alam yang terjadi di Jawa timur akhir akhir ini menjadi perhatian pihak Kepolisian Polda Jatim dan jajarannya seperti halnya bencana alam tanah longsor yang terjadi di perengan Jurang ondo Dusun Dlopo, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk yang terjadi pada hari Minggu (9/4/2017). Polres Kediri mengirimkan Personilnya untuk membantu proses evakuasi para korban yang tertimbun tanah longsor.

Senin (10/4/2017) usai pelaksanaan Apel Pagi sebanyak 30 Personil Polres Kediri dikirimkan ke Lokasi Bencana alam tanah longsor di Nganjuk.

IMG-20170410-WA0048-700x525Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH melalui Kasubbag Humas mengungkapkan “sebanyak 30 Personil Polres Kediri di berangkatkan ke Nganjuk untuk membantu proses evakuasi korban disana”.

Sebelum pemberangkatan dilaksanakan pengecekan kelengkapan personil oleh Kabag Ops Polres Kediri guna memastikan kesiapan anggota Polres Kediri yang dikirim ke lokasi Bencana tanah longsor di Nganjuk.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password