Usai Pelaksanaan UNBK Tingkat SMK, Animo Pendaftaran Polri Meningkat di Pabanrin Polres Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Setelah pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Biak Numfor, animo pendaftaran Polri mengalami peningkatan pada Pabanrin Polres Biak Numfor. Selasa (11/4/2017)

Pendaftaran calon anggota Polri TA 2017 telah memasuki minggu keempat, dimana animo pendaftaran pada minggu ketiga masih sangat minim, namuj pada minggu keempat ini animo semakin meningkat yaitu telah mencapai lebih dari 400 pendaftar.

Menurut Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK, peningkatan animo pendaftaran terjadi karena Ujian Nasional tingkat SMK telah berakhir, jadi para siswa SMK yang memiliki keinginan untuk menjadi anggota Polri langsung ikut mendaftar.

IMG_0027-864x576

“Akan lebih meningkat lagi animo pendaftaran saat selesai pelaksanaan ujian untuk tingkat SMU yang rencana akan berakhir pada (13/4) mendatang. “ungkap Kapolres

Jumlah pendaftar sampai dengan 10 April 2017 di Pabanrin Polres Biak Numfor yaitu Brigadir Polri jumlah pendaftar 290 orang yang memenuhi Syarat 175 orang dan yang tidak memenuhi syarat 115 orang, sedangkan untuk Tamtama Polri jumlah pendaftar 119 orang yang memenuhi syarat 94 orang dan yang tidak memenuhi syarat 25 orang.

“Untuk yang tidak memenuhi syarat rata-rata karena nilai yang tidak memenuhi standar, namun ada juga yang dikarenakan tinggi badannya kurang dan ada juga karena umurnya sudah melewati batas umur yang telah ditentukan. “pungkas Kapolres

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password