Sebagai Rasa Simpatik kepada Warga yang Sakit, Kapolsek Kembaran Banyumas Berikan Santunan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai wujud rasa simpatik dan untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang sedang ditimpa musibah, Kapolsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sumpening, S.H memberikan santunan kepada warganya yang membutuhkan yang sedang dirawat di rumah sakit Margono, Senin (10/4/17).

WhatsApp Image 2017-04-10 at 22.21.05Kapolres Banyumas AKBP Aziz Ardiansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Handoko secara simbolis memberikan santunan kepada saudara Mustofa warga Rt 02/05 Desa Dukuhwaluh Kec. Kembaran yang sedang dirawat di rumah sakit Margono Sukarjo karena sakit TBC.

“Santunan ini merupakan wujud rasa kemanusiaan kepada sesama yang membutuhkan, Mustofa yang dalam kondisi sakit merupakan anak yatim, selama ini tinggal bersama adiknya di Desa Dukuhwaluh Rt 02/05 Kec. Kembaran Kab. Banyumas.”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, bantuan dan uluran tangan dari masyarakat sangatlah diperlukan mengingat keluarga Mustofa sangat membutuhkan. Untuk itu pihak Kepolisian mengetuk hati semua warga apabila berkenan dan ingin menyalurkan bantuan.

“Semoga santunan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan keluarga Mustofa yang sedang sakit, dan apabila masyarakat ingin memberikan bantuan, pihak kepolisian akan memfasilitasi menyalurkan bantuan tersebut.”, pungkasnya.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password