Melalui Polisi Mencair, Polres Sijunjung Berikan Informasi tentang Pembayaran Pajak Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Pada pelaksanaan Polisi Mencair atau dengan maksud mengunjungi dan berbaur dengan masyarakat merupakan program Polres Sijunjung dengan motto Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS).

Tadi siang program tersebut terselenggara dan dilaksanakan di Kenagarian Kandang Baru Kecamatan Sijunjung bertempat di Kantor Wali Nagari, Senin (10/4).

Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh Kanit Regident Satlantas Polres Sijunjung Iptu Zamrinaldi, SH beserta beberapa personil Polres Sijunjung, dan diterima oleh Wali Nagari Maharlim beserta perangkat Nagari dan Kepala Jorong setempat.

IMG-20170410-WA0022

Dalam kesempatan ini Iptu Zamrinaldi menyampaikan bahwa untuk pembayaran pajak kendaraan dengan plat nomor seri Sumatera Barat bisa dibayarkan ditempat warga berdomisili.

“Untuk saat ini warga yang hendak ingin membayar pajak kendaraannya bisa dibayarkan dimana warga tersebut berdomisili, dengan catatan membawa BPKB, STNK dan KTP”, ujar Kanit Regident.

Dalam pembayaran pajak tersebut, terdapat beberapa pengecualian seperti plat kuning atau mati pajak. “Kecuali kendaraan plat kuning atau pajak kendaraan sudah habis masa berlakunya, maka harus dibayar ke daerah asal kendaraan”, jelasnya.

Wali Nagari Kandang Baru beserta perangkat Nagari dan Kepala Jorong setempat sangat berterima kasih atas informasi tersebut, dan akan memberitahukan kepada warga masyarakatnya. (*).
Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password