Patroli Mobile Sat Sabhara Polres Priok Sentuh Objek Vital Nasional

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Anggota Sat Sabhara  Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan pembinaan kepada Karyawan LPG Pelabuhan Tanjung Priok (10/04/2017).

Ipda Rohmat mengatakan kegiatan ini juga menghimbau para karyawan untuk selalu menjalin komunikasi bersama kepolisian dengan melaporkan setiap kejadian yang berada disekitar perusahaan dan kami memberikan himbauan Kamtibmas.

Kanit Patroli Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Rohmat juga mengingatkan kepada karyawan agar selalu berhati-hati dalam bekerja dan mengutamakan keselamatan karena apabila lengah sedikit akan berakibat fatal, apalagi perusahaan LPG adalah masuk dalam objek vital nasional yang harus mendapatkan pengamanan ketat sehingga keselamatan harus di nomor satukan, terang Ipda Rohmat.

Selain itu, Ipda Rohmat juga menyampaikan bahwa sekarang ini sudah mendekati Pilkada Gubernur DKI Jakarta Putaran ke II agar rekan -rekan karyawan yang dalam pemilihan Gubernur bulan Februari lalu belum menggunakan hak pilihnya , segera mendaftarkan ke kelurahan agar terdaftar dan bisa menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani termasuk keluarganya.

Ipda Rohmat juga mengajak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Area wilayah LPG pelabuhan  agar kegiatan di perusahaan selalu berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Trisno

Editor : Umi Fadilah

Potografer : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password