Hari Pertama UNBK, Polsek Kemranjen Banyumas Patroli ke SMA

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas –  Polsek Kemeanjen Banyumas melaksanakan kegiatan pengamanan UNBK hari pertama SMA di wilayah Keranjen, Senin (10/4/2017). Pelaksanaan pemantauan tersebut dilaksanakan oleh Kasi Humas Aiptu supriyono dan Kanit Provost Aiptu Jamil dengan memberikan himbauan kamtibmas untuk menjadmin kelancaran pelaksanaan UNBK.

Selaian melaksanakan pemantauan, petugas juga memberikan himbauan kepada pihak Sekolah agar mengamankan sarana dan prasarana untuk mengantisipasi terjadinya sabotase dan pencurian jangan sampai pelaksanaan UNBK diwilayah Kemranjen.

“Kepada siswa, rajinlah belajar gunakan waktu terbaik untuk menghadapi ujian ini. Kepada penjaga keamanan sekolah terutama penjaga malam agar lebih waspada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” ujar Supri.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH , Sik M Hum melaluI Kapolsek Kemranjen AKP Sardji SH menyampaikan bahwa pelaksanaan UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer ) Polsek Kemranjen juga menyiapkan personil polri berpakaian preman, sehingga tidak mengganggu siswa dalam mengerjakan soal ujian.

Penulis : Supriyono Kasi Humas Kemranjen/Polres Banyumas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hindra

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password