Polwan Angkatan 43 Polres Kendal Pilih Rayakan Ultah ke 2 Bersama Anak Yatim Piatu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Sebagai wujud syukur telah memasuki tahun ke 2 dalam mengabdi pada negara sebagai anggota Polri, Polwan Angkatan 43 Polres Kendal lebih memilih merayakannya dengan acara yang sederhana dan bersifat sosial. Belum lama ini mereka melakukan bhakti sosial di Panti Asuhan Alhidayah Desa Salam Sari Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Turut bergabung dalam acara ini Kapolsek Boja AKP Winarno Panji Kusumo, SH dan Ketua Bhayangkari Ranting Boja Ny. Yuni Winarno.

Dalam bhakti sosial ini dari Polwan 43 Polres Kendal, Kapolsek Boja dan Ketua Bhayangkari Ranting Boja memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di panti dan juga memberikan bantuan berupa sembako. Tali asih dan sembako diterima langsung oleh anak-anak panti yang diberikan oleh Kapolsek Boja dan Ketua Bhayangkari Ranting Boja. Selain pemberian santunan juga digelar pengajian dan doa bersama anak yatim untuk keselamatan.

IMG-20170410-WA0008

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK menyampaikan kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh para Polwan 43 dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 2 ini sangatlah bagus dan positif.

“Dengan bantuan tali asih dan sembako ini, diharapkan dapat membantu anak-anak yatim piatu yang ada di panti dalam¬† memenuhi kebutuhan harian mereka”, kata Kapolres.

Bhakti sosial di Panti Asuhan Alhidayah dalam peringatan Ultah Ke 2 Polwan 43 Polres Kendal ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Polri dan Bhayangkari terhadap sesama terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password