Polisi Disibukkan Bantu Pengendara Yang Mogok Akibat Banjir di Grobogan

Tribratanews.polri.go.id – Hujan deras yang mengguyur Kota Purwodadi selama 2 jam membuat pusat pemerintahan Kabupaten Grobogan dikepung banjir, Senin(10/4).

Banjir setinggi 50 centimeter menggenangi jalan di depan pendopo Kabupaten dan bebeberapa titik jalan di kota Purwodadi.

Terdapat beberapa titik yang mengalami genangan cukup parah, di antaranya seputaran alun-alun dan pendopo, jalan S.Parman,Jalan Piere Tendean, jalan Kartini ,depan pegadaian, Jalan R. Soeprapto,Jetis dan Jengglong.

Beberapa Polisi nampak sibuk mengalihkan arus serta membantu Puluhan kendaraan mogok karena nekad menerobos genangan air yang cukup tinggi.

Seperti, Toni(21), salah seorang pengendara sepeda motor yang nekad menerobos jalan Kartini. “Kirain tidak dalam, dipaksain menerobos malah mogok,” aku pengendara motor Scoopy ini.

Kejadian serupa dialami Iyan (23), dia nekad menerobos genangan air di seputaran alun-alun Purwodadi. “Pengin cepat sampai rumah, jadi nekad nerobos aja,” tuturnya.

Perumahan pegadaian Purwodadi tak luput dari terjangan banjir. Intensitas hujan yang cukup deras membuat air begitu cepat masuk ke dalam perumahan milik Perum pegadaian ini. Air menggenang setinggi 10 centimeter.

Penulis : Iyan

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password