Kapolri Launching Bhayangkara Football Club

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Selain memberikan penghargaan kepada Polisi Wanita (Polwan )  yang berprestasi dalam bidang olahraga dan bidang lainya. Senin (10/4/2017) malam, Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian juga meresmikan Bhayangkara Football Club (BFC)  di Wisma Bhayangkari, Jakarta.

IMG-20170410-WA0072

Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D mengatakan  launcing Bhayangkara Football Club ini juga menjadi kebanggaan Polri, karena kevakuman sepak bola di Indonesia akibat sanksi dari Fifa, untuk kembali diaktifkan dengan adanya torabika Bhayangkara cup pada tahun 2016.

“Semangat Bhayangkara FC untuk membangkitkan pesepakbolaan di Indonesia, “ujar Kapolri.

Dijelaskan Kapolri, Bhayangkara FC ini hadir berkat  semangat Pak Budi Gunawan Kepala BIN yang gigih membentuk sepak bola di Polri. Dibantu juga oleh Pak Condro Kirono yang sekarang menjabat Kapolda Jateng dan Pak Lotharia latif yang ditarik kembali ke Jakarta untuk membina Bhayangkara FC.

IMG-20170410-WA0070

Pada malam ini juga dilakukan penandatangan  sponsorship oleh PT BNI Persero Tbk dan Bhayangkara FC. Penandatanganan dilakukan oleh COO Bhayangkara Bapak Gede Widiade dan Direktur Kelembagaan Bank BNI Persero Tbk Ibu Adi Sulistyowati.

Sedangkan dari PT Villour sebagai sponsor jersey selama setahun untuk Bhayangkara FC.(*)

Penulis: Tim

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password