Cegah Curanmor, Polsek Ajibarang Banyumas Bina Petugas Parkir

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Musim liburan anak sekolah akan dimulai pada minggu minggu ini seiring berakhirnya masa ujian sekolah, dalam masa liburan umumnya masyarmasyarakat mengisinya dengan mengunjungi tempat wisata seperti Dreamland Park yang ada di Pancasan Ajibarang Banyumas dan rata rata pengunjung mengendarai sepeda motor atau kendaraan bermotor roda empat. Sehubungan hal tersebut maka akan timbulnya kerawanan terutama kerawanan pencurian kendaraan bermotor.

Maka disela-sela pengamanan pengunjung obyek wisata Dream Land Park Pancasan, anggota Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan pembinaan kepada tukang parkir yang berada di area parkir Dream Land Park Pancasan untuk waspada pada tindak pencurian kendaraan bermotor dan pencurian barang dalam mobil dengan modus pecah kaca mobil lalu mengambil barang yang ada di dalam mobil, Senin 10 April 2017

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menjelaskan bahwa areal parkir yang luas dan kurang pengawasan berpotensi timbulnya pencurian dengan cara pecah kaca dan juga pencurian kendaraan bermotor. Maka saya tekankan kepada anggota Polsek Ajibarang agar terus membina Petugas parkir Dream Land Park Pancasan agar waspada dalam mengawasi kendaraan pengunjung yang parkir.

“Petugas parkir hendaknya ikut mengawasi kendaraan para pengunjung yang parkir. Ingatkan pengunjung, pastikan agar kendaraan sudah terkunci dan tidak meninggalkan barang berharga dalam mobil karena dapat menimbulkan kerawanan.”, tutupnya.

Dengan adanya pembinaan ini diharapkan petugas parkir dapat membantu tugas Kepolisian dalam menekan angka kejadian curanmor d lokawisata.
Penulis : Sugiyanto Humas Polek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password