Polisi Sambangi dan Himbau Petugas Jaga Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal Lintas Polres Bungo Sambangi Pos Kamling guna menghimbau dan memantau perkembangan situasi di lingkungan masyarakat dalam kegiatan Patroli Rutin Malam hari, Minggu (09/04/2017).

Guna mengetahui situasi perkembangan di wilayah Hukum Polsek Tanah Sepenggal Lintas Bhabinkamtibmas Samabngi Pos Kamling. Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibma menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada petugas jaga agar senantiasa Waspada terhadap Tindak Pidana Curanmor, Curat, Curas dan Tindak kejahatan lainnya. Tujuannya untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat beristirahat malam hari.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM melalui Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPTU Torang Munthe menuturkan sambang dialogis itu untuk mengajak kerjasama dalam meningkatkan keamanan dan kewaspadaan saat berjaga pada malam hari yang dilakukan warga. Kegiatan ini juga memperkecil ruang bagi pelaku tindak kejahatan saat melaksakan aksinya.

“Kami memberikan himbauan kepada warga yang sedang berjaga di pos kamling bila ada tamu yang bermalam untuk segera melapor ke pada ketua RT maupun RW, dan jika mendapati pelaku tindak kejahatan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat” ujar Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password