Kanit Reskrim Polsek Lumbir Banyumas Aktifkan Kring Serse di Zona Rawan Curat

WhatsApp Image 2017-04-10 at 08.35.57

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kanit Reskrim Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah  Aiptu Khudori bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Kring Serse di area yang diperkirakan rawan pencurian dengan pemberatan yakni di seputur SMP 1 dan SD Lumbir karena ditempat tersebut terdapat peralatan invetaris komputer dan barang lain yg berharga dimana barang barang tersebut menjadi target oleh para pelaku pencurian.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono memerintahkan untuk melaksakan upaya antisipasi oleh unit Reskrim melalui kegiatan kring serse, dalam kegiatannya selain melakukan pengamatan dan menggali informasi Aiptu Khudori juga menyapa dan bertemu dengan 2 (dua) orang penjaga SMP 1 Lumbir yaitu sdr. Jaeni dan sdr. Triwidianto, disampaikan bahwa tingkat kriminalitas akhir akhir ini di wilayah Kab. Banyumas mengalami peningkatan kususnya pencurian pemberatan di sekolah sekolah dengan modus operandi dilakukan pada malam hari dengan merusak pintu, sehingga perlunya peningkatan kewaspadaan dalam mengamankan obyek vital.

Pihak penjaga sekolah menyampaikan terima kasih dan akan menyampaikan informasi secepatnya kepada Polsek Lumbir apabila ada hal-hal yang mencurigakan di obyek pengamanan yg menjadi tanggung jawabnya.

Penulis : Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password