Reskrim di Nabire : Polisi Dibantu Masyarakat Ringkus Pelaku Jambret

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat di Jalan Pepera Keluraham Karang Mulia  Kabupaten Nabire, telah terjadi ” Kasus Curas / Jambret “, pukul 19.00 wit, Senin (10/04/17) malam.

Adapun nama – nama dari Korban NVD (15) Pelajar, Wanita, Jalan Pemuda Nabire, Saksi  LS (17), Pelajar, Jalan Pemuda Nabire, dan Pelaku JK (26), Pengangguran, Laki – laki, Kampung Kali Harapan Nabire.

Dari hasil yang diperoleh kontributor Tribratanews.polri.go.id melalui SPKT Polres Nabire, bahwa kronologis kejadiannya ” pada waktu dan tempat kejadian tersebut di atas pelapor dan saksi sementara melintas dengan menggunakan sepeda motor, namun tiba – tiba pelaku datang dari belakang pelapor dan saksi dengan menggunakan sepeda motor “, kata Bripka S. Wambrauw Anggota Bamin Ops SPKT.

” Kemudian pelaku memepet pelapor dan saksi, dan langsung merampas HP Samsung J5 milik pelapor.  Namun,Pelapor melawan dan akhirnya pelaku terjatuh dari motornya,” sambung Bripka S.

” Setelah terjatuh pelaku berusaha melarikan diri namun di amankan oleh masyarakat yang melintas di TKP dan selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polres Nabire “, ungkap Bripka Wambrauw. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password