Kapolda Riau Hadiri Sidang Mabida dan Mabicab Gerakan Pramuka Se-Provinsi Riau Tahun 2016

Tbnewsriau – Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Zulkarnain menghadiri Sidang Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) dan Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Se-Provinsi Riau tahun 2016 yang dibuka oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman sebagai Ketua MABIDA Gerakan Pramuka 04 Riau, di Ruang Rapat Gedung Menara Lancang Kuning Lt.8 Komp Kantor Gubernur Riau, Rabu 14 Desember 2016.

Acara sidang majelis ini yang bertemakan “Meningkatkan sinegritas program untuk menghasilkan insan-insan bangsa yang berkarakter dan anti korupsi “.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman, Kapolda Riau Bridjen pol Drs. Zulkarnain, Ketua DPRD Provinsi Riau, Dra. Hj. Septina Primawati. MM, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka 04 Riau H.M. Azaly Djohan, SH dan diikuti oleh Mabida dan
seluruh Ketua Mabicab, Ketua Kwarcab, Sekretaris Kwarcab se-Provinsi
Riau yang berjumlah 50 orang.

mabiAcara sidang majelis ini diselenggarakan adalah bermaksud untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja Mabida tahun 2017, sedangkan tujuan diselenggarakannya acara sidang majelis ini adalah untuk menyepakati program Mabida dan Mabicab gerakan pramuka se-Riau tahun 2017.

“Saya harap pewarisan nilai-nilai yang terkandung dalam pembentukan kepribadian kaum muda yang punya rasa cinta tanah air, menghadapi tantangan dalam perkembangan zaman. Semoga dalam acara sidang ini kita bisa dapat meluruskan tujuan yang kita inginkan “, ujar Gubernur Riau.

Setelah pembukaan sidang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk korban gempa aceh dari masyarakat Riau yang dilaksanakan oleh pramuka – pramuka yang ada di Provinsi Riau. (AEP).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password