Jalan Santai dan Tuba Bike Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 Polres Tulang Bawang telah mengadakan begitu banyak pertandingan- pertandingan yang melibatkan berbagai kalangan mulai dari masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemda dan TNI untuk semakin mengikat tali silaturahmi.

Pada Hari minggu 9 April 2017 bertempat di Lapangan Etanol Kp. Tunggal Warga Kec. Banjar Agung pada Pukul 7.00 WIB berbondong-bondong masyarakat datang untuk mengikuti acara Jalan santai dan TUBA BIKE yang diadakan oleh Polres Tulang Bawang Bekerjasama dengan Pemda Tulang Bawang.

Masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti acara yang diadakan. Anak-anak Sekolah Dasar juga tidak mau ketinggalan dalam berpartisipasi, dengan rute sepeda yang terbilang terjal, becek dan jauh sanggup dilaksanakan oleh anak-anak tersebut. Hadiah yang disediakan bagi peserta juga tidak tanggung-tanggung mulai dari sepeda sebanyak 5 unit, kulkas, mesin cuci, dispenser, tempat tidur dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

IMG_3557

“Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara kami memang sengaja membuat acara yang melibatkan semua pihak termasuk komunitas yang terdapat di Tulang Bawang sebagai bentuk penggalangan kepada masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.” Tutur AKBP. AGUS WIBOWO, Sik saat acara berlangsung

Dalam acara tersebut juga diberikan pertanyaan kepada para peserta, dimana saat diajukan pertanyaan siapa nama Kapolres Tulang Bawang, kompak anak-anak yang hadir dalam rangakaian acara HUT bhayangkara mengangkat tangan dengan cepat dan dengan lantang menyebutkan “Agus wibowo” dan langsung membawa pulang hadiah 1 unit dispenser.

Dan terkahir acara ditutup dengan dibacakannya nomor undian peraih hadiah utama yaitu sepeda (*).

(Penulis : Vivi Siregar – Editor : umi fadilah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password