Konsisten PSA, Kanit Binmas Polsek Ajibarang Banyumas Sambangi TK Pertiwi Pancurendang

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Senin, 10 April 2017, Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H dengan diwakili Kanit binmas Aiptu Nurul Fuadi datang ke TK Pertiwi Pancurendang, Kecamatan Ajibarang dalam program Polisi Sahabat Anak.

Dalam kunjungannya tersebut Kanit Binmas Aiptu Nurul Fuadi dihadapan 35 siswa mengajak anak-anak bernyanyi bersama dan pengenalan peraturan berlalu lintas kepada anak-anak TK Pertiwi Pancurendang.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan kepada orang tua murid agar waspada dalam mengawasi anak-anak, untuk menghindari hal-hal seperti penculikan dan kasus kejahatan seksual.

“Maraknya kejadian kekerasan seksual terhadap anak, kami menghimbau agar para orang tua lebih ketat dalam mengawasi putra putri mereka ketika bermain. Ajarkan pada mereka untuk berlari dan berteriak minta tolong apabila ada sesorang yang mengajak ke suatu tempat dengan iming-iming jajanan atau uang.,” katanya.

Lebih lanjut Aiptu Nurul Fuadi menyampaikan bahwa Polsek Ajibarang sangat membuka pintu lebar kepada seluruh TK dan kelompok PAUD di Ajibarang yang akan berkunjung ke Polsek Ajibarang untuk pendidikan edukasi dan sebagai komitmen kami dengan program Polisi Sahabat Anak atau PSA.

Pada kesempatan tersebut Kepala TK Pertiwi Pancurendang Ibu Fresti menyampaikan terima kasih atas kunjungan program PSA dari Polsek Ajibarang, semoga bermanfaat untuk para siswa kami, ucapnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password