Police Go To School : Kanit Binmas Polsek Lumbir Banyumas Jadi Pembina Upacara 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyunas – Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menindak lanjuti Program Kerja Polres Banyumas di satfung Binmas Th 2017, Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas untuk menjadi Irup pada sekolah sekolah di wilayah binaannyannya. Aiptu Warsito melaksanakan kegiatan menjadi pembina Upacara Bendera di SD N Cidora 1, Senin (10/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono memberikan petunjuk dan pesan berupa amanat
yang dibacakan secara langsung oleh Kanit Binmas dihadapan peserta upacara yang berisi tentang pembinaan di bidang lalu lintas, kenakalan remaja dan pengetahuan tentang cinta akan Tanah Air Indonesia.”, papar Kapolsek.

Kepala Sekolah SD Cidora 1 Ibu Susilowati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Lumbir yang telah berkenan melakukan pembinaan terhadap generasi muda anak Sekolah Dasar melalui kegiaatan ‘Menjadi Irup pada Sekolah Dasar’, tentunya akan sangat bermanfaat bagi siswa siswi karena mendapatkan pengetahuan tentang bidang Kepolisian.

Penulis : Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password