Cara Kapolres Kediri Kota  Budayakan Rapi dan Bersih di Lingkungan Kerja

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota- Tidak ada parkir sembarangan di halaman Mapolres Kediri Kota, lingkungan bersih itulah salah satu yang diharapkan Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. Bahkan jangan tanya,  kumis anggota tak rapipun akan disoroti oleh mantan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya ini.

Meski memberi peringatan soal kerapian, namun tak ada wajah marah lelaki kelahiran Gresik 19 Oktober 1975 ini. Justru anggota yang diperingatkan menjadi malu sendiri.

Hal ini nampak terlihat pada Senen sore (10/4) ketika AKBP Anthon Haryadi pulang kantor sekitar pukul 16.30 WIB. Dirinya menghampiri pos penjagaan dan memeriksa kebersihan dan kerapian anggota.

Setelah memeriksa ruang penjagaan, gantian penjaga yang diperiksa oleh mantan Kasatlantas Polres Kediri Kota ini. Kapolres menemukan anggota penjagaan tidak mencukur kumisnya dengan rapi bahkan  jenggot belum dicukur bersih,”Tolong ya dirapikan kumis dan jenggotnya, masak polisi berjenggot,”canda AKBP Anthon Haryadi yang kemudian meneruskan pulang ke rumah dinas yang hanya berjarak beberapa meter dari kantor Polres Kediri Kota. (res|aro)

Penulis : PID polres Kdr Kota
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password