Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin Membuat Perpustakaan Keliling

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin BRIGADIR ANGGRE JAYA LAKSANA membuat Perpustakaan Keliling dengan Nama ” Kamtibmas Jaya ” di Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau pada hari Senin (10/4/2017).

Terobosan Kreatif Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin dalam Program Perpustakaan Keliling dengan Nama ” Kamtibmas Jaya ” ini adalah mewujudkan Masyarakat minat membaca untuk meneruskan Program Bhabinkamtibmas Polres Sekadau Peduli Pendidikan dan mensuksekan Program Pemerintah dalam Indonesia membaca.

Program Perpustakaan Keliling dengan Nama “Kamtibmas Jaya” sudah mulai dijalankan dengan menggunakan kendaraan bermotor Roda 2 Dinas Bhabinkamtibmas yang memiliki Box yang berisikan buku-buku Pelajaran Sekolah, Buku Artikel, Buku Cerita dan lain sebagainya untuk dipinjamkan dan dibaca oleh Masyarakat.

Sebelum pelaksanaan Program Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin dalam Perpustakaan Keliling dimulai Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin membeli bermacam-macam Buku-buku tersebut agar Masyarakat berminat untuk membacanya.

Perpustakaan Keliling ini sudah dimulai pengoperasian pada hari Senin (10/4/2017) dari pagi tadi dimulai dari Sekolah SD Negeri 21 di Desa Sungai Ringin, dan seterusnya akan dilaksanakan pada saat Door To Door ( Rumah ke Rumah ) maupun Sambang Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin BRIGADIR ANGGRE JAYA LAKSANA berharap dalam Perpustakaan Keliling serta Buku-buku yang sudah disiapkan ini diminati dan dibaca oleh Masyarakat Desa Sungai Ringin dan semoga bermanfaat.

penulis : Pnc

editor: Umi Fadillah

Publish: cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password