Kanit Binmas Polsek Purwojati Banyumas Eksis Sambangi Masyarakat Penyedia Jasa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang mencari mata pencaharian dengan menjadi pedagang, tukang ojek, jasa bengkel dan tukang parkir. Kanit Binmas Polsek Purwojati sambang untuk memberikan rasa aman dan menyampaikan pesan kamtibmas, Senin (10/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menyampaikan bahwa dengan selalu eksis sambang kepada warga masyarakat, tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman. Disamping menyampaikan pesan kamtibmas mengingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala gangguan kamtibmas juga masyarakat akan merasa senang dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

Kanit Binmas Aiptu Rasono dengan tidak mengenal lelah dan dengan tekad ikhlas menyambangi warga masyarakat yang mencari mata pencaharian sebagai pedagang, tukang ojek, jasa bengkel dan tukang parkir, memberikan suport dan pesan agar berhati-hati khususnya kepada orang yang mungkin akan berbuat kriminal serta himbauan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat yang berbelanja, jasa ojek, jasa servis kendaraan dan parkir kendaraan untuk diberikan pelayanan yang ramah dan terbaik sehingga nantinya tidak sampai ada permasalahan.

“Dengan kehadiran dan sambang , masyarakat pun merasa terayomi dan nyaman dalam beraktiftas baik yang sedang melaksanakan profesi maupun yang sedang berbelanja dan menggunakan jasa dan situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif.”, pungkasnya.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password