Jaga Kedamaian di Solo : Kanit Intelkam Polsek Serengan Surakarta Bersilaturahmi dengan Takmir Masjid Baitusalam

IMG-20170410-WA0095

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Memelihara kedamaian memang tidak mudah, perlu kerja sama dari berbagai pihak. Baik dari pihak masyarakat maupun pemerintah, Polri dan TNI.
Untuk menjaga dan memelihara kedamaian Kanit Intelkam Polsek Serengan Akp Edy Hartono, melaksanakan silahturahmi dengan takmir masjid Baitusalam Tipes dan bertemua dengan Ustad Rosyidi dan Bp Min. Silahturahmi ini dengan maksud takmir masjid dapat memberikan informasi terkait rencana kegiatan unra 114 di Jakarta.
Dengan adanya giat silaturahmi tersebut di harapkan dapat terjalin rasa kekeluargaan sehinga dapat tercipta keamanan yang kita harapkan.
Dalam hal ini takmir masjid Baitusalam sangat terima kasih atas kedatangan dan menyambut baik sehingga terjalin rasa kekeluargaan antara Polisi dan umat Islam. Sehingga dapat menghilangkan stigma negatif baik dari pihak Polri maupun takmir masjid.
Kegiatan ini juga untuk saling menjaga dan menghargai kedua belah pihak yang artinya berbeda dalam kebersamaan. Serta di mohon untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum pasti kebenarannya.
Penulis : Haryanto Serengan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password