Polisi Berikan Pendidikan Revolusi Mental Kepada mahasiswa

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena-Dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa yang lebih berkarakter, Polres Jayawijaya melalui Satuan Binmas memberikan pendidikan revolusi mental kepada mahasiswa di gedung bazda, jalan yos sudarso, Senin (10/04/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Res Jayawijaya Iptu SUmadiyono, Wakapolsek Wamena Kota Ipda Made Sujana, perwakilan IOM Jayawijaya Ibu Siti Kotijah serta Sekretaris Distrik Wamena kota Anton Wakum.

Kegiatan yang diikuti dari 5 perguruan tinggi di kabupaten jayawijaya AKPER Wamena, STT El Shadai, STI Sip Yapis, STT Diaspora Wamena serta STKIP Abdi Wacana Wamena bertujuan untuk memupuk rasa cinta kasih, memupuk  kepribadian yang baik, memupuk rasa toleransi serta membentuk jiwa sosial yang tinggi bagi para mahasiswa.

“Setelah adanya kegiatan ini kami berharap nantinya akan lahir para penerus bangsa yang lebih berkarakter serta tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang negatif sehingga bisa merugikan bagi diri mereka sendiri”, ujar Kasat Binmas IPTU Sumadiyono.

Penulis  : Denta

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password