Yanmas Pagi, Kapolsek Rawalo Banyumas Atur Lalin Layani Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Seperti hari hari sebelumnya, ketika masyarakat Rawalo memulai aktivitas mereka maka personil Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mulai pukul 06.30 wib sampai pukul 07.15 wib sudah berada di pos masing masing untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin (10/4/17).

Dalam kegiatan yanmas pagi ini, Kapolsek Rawalo AKP Sumidi turun langsung mengatur lalin di pertigaan bayaman Desa Banjarparakan Kec. Rawalo Kab. Banyumas dan para personil telah digelar disetiap pos masing-masing.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa dalam kegiatan yanmas pagi kami menempatkan anggota pada titik-titik dimana intensitas kegiatan masyarakat cukup tinggi dan padat di pagi hari seperti di depan Pasar Rawalo, perkantoran, sekolahan dan persimpangan.

“Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memulai aktivitasnya khusus pagi hari, hal ini juga sebagai pengawasan melekat pada pelaksanaan yanmas pagi anggota dilapangan.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kopolsek Rawalo menjelaskan bahwa yanmas pagi merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum agar seluruh anggota Polres Banyumas memaksimalkan yanmas di pagi hari, di waktu pagi hari dan kesempatan itu kita gunakan berinteraksi dengan masyarakat lebih banyak dari pada siang, sore ataupun malam hari.

“Kita harus konsisten melaksanakan kegiatan yanmas pagi agar kehadiran Polisi benar benar dirasakan dan bermanfaat sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.”, tambah Kapolsek.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password