Waka Polres Sanggau Pimpin Apel Jam Pimpinan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Sanggau, Bertempatkan di halaman Mapolres Sanggau, sekira pukul 07.30 Wib, telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan yang di Pimpin oleh Waka Polres Sanggau Kompol Edwin Saleh S.Ik M.H yang diikuti oleh Para Kabag , Kasat , Kasubag , Kasi dan Anggota Polres Sanggau yang berjumlah sekitar 150 Personil.
Dalam amanatnya Waka Polres Sanggau menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Sanggau yang terlibat dalam pengamanan HUT Kabupaten Sanggau ke 401, Polres Sanggau mendapatkan apreasi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Sanggau dalam hal pengamanan rangkaian Hari Ulang tahun Sanggau ke 401.
“Meskipun masih ditemukan kekurangan, tapi biarlah itu sebagai bahan evaluasi kita bersama,” Ujar Kompol Edwin.
Waka Polres menegaskan “Karena saat ini situasi yang berkembang bahwa rekan-rekan Polri yang ada di jawa diserang oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab dan jangan sampai penjagaan kita kosong, Waka Polres Sanggau menekankan kepada anggota Satuan Sabhara yang melaksanakan tugas jaga Markas Komando (Mako), agar melaksanakan tugas dengan baik.” Tegasnya.
mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan pengawalan, patroli selalu Waspada sesuai aturan yang berlaku,
“Rencananya hari Sabtu tanggal 15 april 2017. Polres Sanggau akan menerima kunjungan rombongan Kapolda Kalbar kembali dari Kucing Malaysia menuju Pontianak melalui jalur darat Kecamatan Entikong, agar disiapkan Rencana Pengamanan, termasuk di jalur-jalur yang Rawan,” Tutupnya.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin
(www.policenewscenter.com)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password