Bidang Dokes Polda Papua Selengarakan Pengobatan Gratis di Yapen

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Kepulauan Yapen melaksanakan Bakti Social dan pengobatan masal di Distrik Angkaisera dan Distrik Yawakukat Kabupaten Kepulauan Yapen dimulai pada pukul 10.00 wit, Senin (10/04/17).

Pengobatan masal ini dihadiri oleh Kabid Dokes Polda Papua, Kabid Keu Polda Papua, Kapolres Kepulauan Yapen, Kadistrik Angkaisera, Kadistrik Yawakukat, Tokoh adat, Tokoh Agama, dan segenap tokoh masyarakat, yang ikut melaksanakan pengobatan massal kurang lebih 300 Orang.

Acara pengobatan masal tersebut dimulai dari pukul 10.00 wit di kantor Distrik Angkaisera dengan Jumlh pasien yg dilayani keseluruhan 798 orang.

“Dengan adanya pengobatan masal ini kami harap dapat berguna bagi masyarakat yang berada di kepulauan yapen sehingga bagi masyarakat yang merasa sakit tidak perlu jauh jauh berobat ke jayapura dan bisa mendapatkan pengobatan secara gratis”, ungkap Kabid dokes Polda Papua.

Kepala Distrik Angkaisera dalam kegiatan tersebut mengucapkan “terima kasih kepada Polri karena telah menyelenggarakan kegiatan tersebut, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat”.

Brsamaan dengan kegiatan tersebut diberikan tali asih asih kepada masyarakat berupa makanan tambahan sebanyak 50 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Kabid Dokes Polda Papua.

Penulis   : Diyas

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password