Kapolsek Membesuk Anggota Sabhara Polsek Kawasan Muara Baru Yang Sedang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 Senin, 10/04/2017. Kapolsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp. Dwi Susanto, SH bersama Wakapolsek Iptu Joko Siswanto, Kanit Lalulintas Iptu Heri Joni dan Kanit Binmas Ipda Dwi Saksana membesuk anggota Sabhara Polsek Kawasan Muara Baru yang sedang sakit.

IMG-20170410-WA0040

Pihak keluarganya mengatakan, Aiptu Aprioni anggota Sabhara Polsek Kawasan Muara Baru sejak hari minggu kemarin terpaksa dirawat di RSUD Cengkareng Jakarta Barat karena menderita sakit jantung.

Kapolsek Kawasan Muara Baru dan rombongan membesuk Aiptu Aprioni untuk memberikan dukungan dan bantuan agar tetap semangat dan cepat sembuh sehingga dapat bergabung kembali untuk melaksanakan tugas.

Karena sakit tidak memandang usia, maka jaga sehat sebelum sakit. Akp. Dwi Susanto, SH memberikan saran kiat hidup sehat dengan menjaga pola makan dan berolahraga teratur serta istirahat cukup.

Mengingat usia dan sakit yang diderita Aiptu Aprioni, Kapolsek juga menyarankan agar tidak merokok karena dapat menimbulkan serangan jantung dan efek lainnya yang membahayakan kesehatan.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password