Kapolsek Oksibil Pantau Langsung Jalannya UN di Oksibil

Tribratanews.polri.go.id Polres Pegunungan Bintang – Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Institusi Polri dalam memberikan pelayan kepada masyarakat. Hal ini dapat dilakukan dari apa yang dilakukan Kapolsek Oksibil Iptu Suhardi SH yang melakukan kunjungan ke SMA/SMU di Oksibil yang sedang melaksanakan Ujian Nasional, Senin (4/10).

Kapolsek Oksibil datang dan melihat secara langsung jalannya pelaksanaan ujian Nasional tingkat SMA/SMU. Dalam kunjungannya Kapolsek Oksibil bertemu langsung dengan kepala sekolah dan menanyakan bagaimana situasi jalannya UN tersebut.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dari Pihak Kepolisian untuk selalu memberikan rasa aman pada setiap kegiatan yang ada di masyarakat” tutur Iptu Suhardi SH

Selain itu di tiap-tiap sekolah yang melaksanakan UN, Kapolsek Oksibil telah menempatkan anggotanya untuk standby dan melaksanakan pengamanan.

Kepala sekolah yang sekolahnnya dikunjungi mengatakan “ Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran aparat Kepolisian di sekolah kami yang dapat memberikan rasa aman kepada siswa-siswi kami yang sedang melaksanakan Ujian Nasional” tandas salah satu kepsek.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor   : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password