Peringati HUT Bhayangkara ke-71, Polsek Way Serdang Mesuji Laksanakan Bhakti Sosial Pembangunan Masjid

Mesuji – Anggota Unit Binmas Polsek Way Serdang melaksanakan bhakti sosial gotong royong pembangunan sarana MCK Masjid Agung Darul Ulum desa Kebun Dalam, kec Way Serdang, Kab Mesuji pada hari Senin (10-4-2017).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT bhayangkara ke-71. Dalam pelaksanaannya, bhakti sosial tersebut melibatkan sebagian besar warga desa, yang dikoordinir oleh Bhabinkamtibmas desa setempat. Kapolsek Way Serdang, AKP Basir Wasif yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa pembangunan sarana MCK Masjid ini sudah lama direncanakan, karena memang cukup dibutuhkan untuk melengkapi sarana masjid. “Pembangunan ini cukup penting bagi masyarakat desa. Khususnya jamaah masjid agung Darul Ulum. Untuk itu, kami berupaya untuk mengkoordinir masyarakat guna terjun langsung dalam pembuatan MCK masjid”, terang AKP basri.

Kapolres Mesuji, AKBP purwanto Puji Sutan, SIK, MH mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial merupakan salah satu program unggulan Polres Mesuji dalam menyambut HUT bhayangkara ke-71. “Kami memang sengaja memilih program yang bisa langsung menyentuh kebutuhan masyarakat sekitar. Bhakti sosial ini merupakan salah satu program unggulan, karena dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat”, pungkas Kapolres.

Penulis : Irsal47

Publish : Derry37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password