Rolling Jabatan di Polda Sulut, dr. Christophorus Jabat Kabid Dokkes Gantikan dr. Tri

IMG_7213

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Rolling pejabat kembali terjadi di jajaran Kepolisan Daerah Sulawesi Utara, kali ini pergantian terjadi pada jabatan Kepala Bidang Dokkes Polda Sulut.

Pejabat lama Kombes Pol dr. Tri Yuwono Putra dipercayakan menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Sumatera Selatan dan digantikan oleh pejabat baru Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmiko, Sp. Rad, yang sebelumnya bertugas di Rumah Sakit Polri R. S. Soekanto Jakarta.

Upacara serah terima jabatan dilangsungkan di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Senin (10/4/2017) yang dipimpin oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Refdi Andri. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda, para Kapolres jajaran, Perwakilan Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polri.

“Proses pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah sebagai bentuk penghargaan Pimpinan Polri kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas,” tegas Wakapolda.

Beliau juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian pejabat lama di Sulawesi Utara yang menurutnya dapat berjalan lancar dan baik.

“Selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas pokok dengan baik,” ujarnya.

Beliau juga berharap acara serah terima jabatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulawesi Utara, dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Penulis: pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password