Kapolsek Batu Ampar Ringkus Pelaku Yang Membawa Narkotika Jenis Shabu di Perairan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Mempawah, Bukan hanya di wilayah daratan, narkotika sudah merebak ke wilayah perairan. Seperti yang diringkus oleh Satuan Pos Polisi Padang Tikar Aiptu Edi Susapto beserta anak buahnya berhasil menangkap AL (24), seorang mahasiswa pada sebuah Universitas pada hari Minggu (9/4).

AL ditangkap oleh pihak kepolisian di Steher Speed Boat Padang Tikar Kecamatan Batu Ampar. Pelaku ditangkap berkat informasi dari masyarakat karena kerap membawa narkotika jenis shabu.

Tidak menunggu waktu lama petugas langsung menangkap pelaku pada saat pulang dari Pontianak. Saat ditangkap ditemukan barang bukti berupa satu klip transparan yang di duga narkotika dengan berat bruto kurang lebih 3 gram.

Dilain tempat, Kapolsek Batu Ampar Iptu Sukirman membenarkan penangkapan yang dilakukan anak buahnya.

“Kasus ini akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku, tahap awal pendahuluan kita akan melakukan tes urine dan pemeriksaan barang bukti di balai POM,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga berharap bagi masyarakat yang mempunyai informasi tentang keberadaan ataupun peredaran narkotika jenis apapun akan diapresiasi, dan piahk kepolisian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membant.

“Narkotika dapat berdampak buruk bagi generasi yang akan datang, kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” pungkas Kapolsek.

Penulis: PNC PoliceNewsCenter
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password