Pemeriksaan barang bawaan pada kedatangan Kapal Putih

.........................................................................................

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres  Merauke – Kapolsek Kawasan pelabuhan laut Polres Merauke Akp Sugeng Adi Wijaya, Sik, dan Anggotanya melaksanakan Pengamanan dan Pemeriksaan terhadap Para Penumpang dan barang bawaan pada saat kedatangan Kapal Putih, Senin (10/04/17 ).

Kedatanagan Kapal Putih di dermaga Pelabuhan Yos Sudarso Merauke tepatnya hari Senin tanggal 10 April 2017 Jam 13.00 Wit telah tiba dan sandar di dermaga pelabuhan laut Merauke KM. Sirimau dari Surabaya dengan membawa penumpang sebagai berikut Dewasa 350 orang, Anak 22 orang dan Bayi 21 orang jumlah keseluruhan sebanyak 393 jiwa.

Direncanakan KM. Sirimau tersebut akan bertolak dari pelabuhan laut Merauke menuju pelabuhan Agats Asmat pada hari Selasa, 11 April 2017 Jam 01.00 Wit dini hari.

Adapun dari hasil pemeriksaan barang bawaan dari penumpang yang turun di Kabupaten Merauke tidak terdapat barang bawaan yang di larang baik itu Minuman keras dan lain-lain.

Pelaksanaan Pengamanan dan Pemeriksaan melibatkan 30 Personil Polsek kawasan pelabuhan laut Merauke dan KPLP Merauke. “kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib”, ungkap Andre Humas Polres Merauke.

Penulis   : Andre

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Diyas

Admin Polri25267 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password