Kapolres Tolikara Serahkan Jaket Penahan Dingin Kepada Anggota

Tribratanews.polri.go.id  Polres Tolikara – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Musa M.Korwa dampingi Waka Polres Tolikara KOMPOL Topan Irdianto S.sos menyerahkan jaket penahan dingin untuk Polsek Bokondini yang di terima langsung oleh Kapolsek Bokondini IPTU Fredy Nixon Simanjutak, Senin (10/04).

Kapolres Tolikara mengatakan “kita sudah banyak menerima bantuan dinas dari Polda berupa mobil dan motor agar di gunakan sebaik-baiknya, Jaket penahan dingin saya prioritaskan untuk anggota yang bertugas di Polsek, agar di gunakan pada saat jaga malam karena tempat tugas kita letak geografinya di pegunungan dan suhunya sangat dingin”.

Pemberian jaket penahan dingin ini mengingat jarak yang harus ditempuh sangat jauh, bisa sampai 2 jam dari Kab. Tolikara dan suhu udara di Polsek Bokondini sangat dingin.

Sementara itu Kepala Distrik Bokondini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres karena telah menjaga keamanan di Distrik ini siang dan malam, walaupun kebutuhan hidup di tempat ini sangat terbatas, tetapi anggota Polisi disini tetap semangat dalam menjalankan tugas di tempat ini”.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password