Personel TNI Dari Kodim 0314/Inhil, Ramai – Ramai Datangi Polres Inhil, Ini Sebabnya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil. Pada hari ini, Senin tanggal 10 April 2017, pukul 10.45 WIB, di Ruang Tri Brata Polres Inhil, Jalan Gajah Mada No. 2 Tembilahan Wakapolres Inhil, Kompol Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, didampingi Brigadir Remaja Angkatan 2016, telah menerima kunjungan silaturahmi 12 orang Personel Kodim 0314/Inhil, ke Polres Inhil. Silahturrahmi ini merupakan kunjungan perkenalan dan orientasi dari personel TNI AD, yang baru masuk satuan dan melaksanakan tugas di Kodim 0314/Inhil.

Dalam sambutannya Wakapolres Inhil menyampaikan menyampaikan selamat datang kepada para Personel TNI tersebut, dan diharapkan kedepan, dapat terjalin sinergitas yang kompak antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir ini. Wakapolres juga menyampaikan gambaran umum terkait tentang tugas Pokok Polres Inhil dan kemajemukan masyarakat di Kabupaten Inhil ini. Juga dijelaskan tentang keberadaan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di Desa – Desa di Kab. Inhil. Permasalahan saat ini yang terjadi adalah masih kurangnya jumlah personel Polres Inhil maupun Kodim 0314/Inhil untuk memback up daerah teritorial Kabupaten Indragiri Hilir. Kendala – kendala yang ditemukan di lapangan karena kondisi personelnya yang masih kurang, mengakibatkan beberapa tugas dan kegiatan Polsek dan Koramil, harus di back up oleh Polres Inhil maupun Kodim 0314/Inhil.

IMG_5042Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, disela – sela kepadatan jadwal tugasnya, juga menyempatkan diri, untuk mendatangi rombongan Personel TNI tersebut dan senada dengan Waka Polres, Kapolres berharap, saat bertugas di daerah nantinya, bisa terjalin kerjasama yang baik, antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa/Lurah, sehingga berbagai persoalan dan kesulitan masyarakat, bisa dicarikan solusinya.

Kegiatan kunjungan silaturrahmi ini berakhir pukul 11.30 WIB, dalam keadaan aman dan terkendali dan diakhiri foto bersama.

IMG_5014

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password