Seorang Nelayan Ditemukan Tewas di Pantai Labasung Bunaken

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sesosok mayat pria ditemukan di Pantai Labasung, Lingkungan II Kelurahan Alung Banua, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kota Manado, Senin (10/04/2017) sekitar pukul 09.30 WITA. Korban teridentifikasi bernama Kres Tumungku (56), nelayan yang tinggal di Kelurahan Alung Banua Lingkungan I, kecamatan setempat.

Korban pertama kali ditemukan oleh Dance Tatebale (60), nelayan setempat, yang hendak memeriksa perahu miliknya. Dari jarak sekitar 50 meter, saksi melihat korban terlentang di tepi pantai. Saksi lalu mendekati korban yang ternyata telah meninggal dunia. Kejadian ini selanjutnya diberitahukan kepada warga sekitar dan pihak kepolisian.

Personel Polsek Bunaken yang menerima laporan tersebut segera mendatangi lokasi kejadian. Polisi bersama warga lalu mengevakuasi jenazah korban. “Informasi dari keluarga, korban menderita epilepsi,” ujar Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi. Hasil pemeriksaan luar, lanjutnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Kasus ini diselidiki lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password