Bhabinkamtibmas Mengajak Tukang Ojek Tertib Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung  Priok Hari Senin Tanggal 10 April 2017 Ipda Sunaryo melaksanakan kegiatan sambang ke pangkalan tukang ojek wilayah sekitar pelabuhan tanjung priok, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan sambang tersebut Ipda Sunaryo memberikan beberapa  pesan Kamtibmas kepada tukang ojek sangatlah dominan dalam hal rentan konflik , namun dihimbau agar tidak meramaikan hal-hal atau berita yang belum jelas kebenarannya yang menjurus ke fitnah karena akan berdampak yang negatif seperti keributan.

Bhabinkamtibmas mengingatkan Ciptakan jalinan silaturahmi Kerukunan dan kekompakan persaudaraan yang baik karena semua tukang ojek online merupakan sama-sama sedang mencari nafkah untuk keluarga nya, sehingga di lingkungan pangkalan ojek adalah saudara kita semua sehingga wajib untuk menjalin persaudaraan.

Selain itu bhabinkamtibmas mengingatkan Menjelang Pilkada putaran ke 2 tanggal 19 April  2017. Selain itu menghimbau untuk menciptakan situasi yang aman di lingkungannya dengan tidak menyanjung dan menyanjung salah satu pasangan Calon karena bisa memicu retaknya tali silaturahmi dengan tetangga yang tidak sama pilihannya .

Bhabinkamtibmas kemudian memberikan no HP dengan maksud agar apabila ada suatu kejadian Guantibmas segera menghubungi bhabinkamtibmas ataupun kantor polisi terdekat.

Bhabinkamtibmas Ipda Sunaryo menghimbau agar selalu mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku Yaitu Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Penulis :  Respel tg priok

Editor : umi

Potografer : Ahmad

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password