Wakapolda Gorontalo Pimpin Rapat Menjelang Kunker Kapolri

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang kunjungan kerja Kepala Kepolisian Negara Republic Indonesia Jendral Polisi Drs. Tito Karnavian. MA. Ph.D ke Gorontalo kamis tanggal 13 April 2017 di polda Gorontalo, Para pejabat utama yang dipimpin waka polda Gorontalo Kombes pol Drs. Hariono melaksanakan rapat diruangan rupatama. Senin (10/4)

Rapat ini membahas tentang kunjungan kerja kapolri yang di rencanakan akan tatap muka dan memberikan arahan kepada seluruh personil Polda Gorontalo. Jendral Polisi Tito Karnavian MA. Ph.D merupakan pimpinan tertinggi di kepolisian , oleh karena itu kedatangan beliau di Gorontalo harus di persiapkan dengan baik.

Dalam kunjungan Kapolri ke Gorontalo untuk tempat masih dalam tahap perencanaan antara Gedung Grand Palace(GCC) dan Halaman polda Gorontalo. Kunjungan Kapolri ini selain tatap muka juga di rencanakan peletakan batu pertama SPN Batudaa Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo Drs. Hariono mengatakan bahwa untuk Kegiatan tatap muka kapolri dengan personil Gorontalo nanti diawali lagu Indonesia Raya oleh Polwan Polda Gorontalo.” Ungkapnya

Kombespol Drs. Hariono menekankan untuk saran dan pra sarana menuju SPN Batudaa Gorontalo agar di persipakan dengan baik mulai dari bus yang akan di gunakan dan lokasi tempat peletakan batu pertama SPN Batudaa Gorontalo.

Untuk kegiatan tatap muka Kapolri dengan peronil polda nantiya, agar kabid propam lantas saling berkoordinasi untuk tetap mejaga keamanan dan ketertiban lokasi,” tegasnya.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password