Komitmen perangi pungutan liar, Satuan Binmas Polres Mamuju lakukan pemasangan spanduk di masing-masing ruang pelayanan.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menindaklanjuti Program Pemerintah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 188.45/43/KPTS/I/2017 untuk Sapu Bersih Pungutan Liar serta mendukung tim saber pungli Tingkat Provinsi Sulbar, Satuan Binmas Polres Mamuju Binmas selaku Ka Pokja Pencegahan telah melakukan pemasangan spanduk berantas praktek Pungli pada masing-masing ruang pelayanan yang ada di Polres Mamuju. Senin (10/4/17)

Adapun ruangan pelayanan yang dilakukan pemasangan spanduk yang di maksud yaitu Penjagaan Sat Sabhara, depan ruangan Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Narkoba dengan harapan agar masyarakat yang datang dan butuh pelayanan Polri dapat dilayani dan tidak dibebani lagi dengan pungutan yang tidak sesuai ketentuan.

“Kita berkomitmen untuk mendukung Sapu Bersih Pungutan Liar. Hari ini di sentra pelayanan pembinaan masyarakat memasang spanduk tentang tata cara pengaduan serta nomor yang bisa di hubungi Masyarakat apabila menemukan Praktik Pungli”. Ungkap Kasat Binmas, AKP Iswan Muliyanto.

Lebih lanjut ia katakan penolakan terhadap Pungli harus diresapi oleh setiap Fungsional Polri. Terlebih harus diaplikasikan dalam aktivitas sehari-hari saat menjalankan tugas dilapangan. Mari kita bersama-sama mewujudkan Organisasi yang bersih melayani. Mari terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tidak melakukan pungutan liar demi untuk mendukung Program Kapolri yaitu PROMOTER “Profesional, Moderen dan terpercaya”. tambahnya.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Wirad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password