Kapolsek Bercengkrama dan Ajak Warga Sentani Barat Sama-Sama Pelihara Keamanan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Kepolisian Sektor  Sentani Barat melaksanakan patroli dan kunjungan  ke rumah-rumah warga Kampung Waibron dan Kantor Distrik Sentani Barat. Senin (10/04/17).

Patroli sambang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sentani Barat Iptu Suparyono bersama dengan 2  personil Polsek Sentani Barat  mendatangi masyarakat Kampung Waibron.

Tiba di Kampung Waibron tepatnya di Rumah Ketua RW 02 Bpk. Hans Syiet yang saat itu sedang bercengkerama dengan beberapa masyarakat, membicarakan tentang beberapa ibu-ibu yang mau berunjuk rasa terkait beras raskin yang hingga saat ini belum ada kepastiannya.

Kapolsek Sentani Barat lalu mendatangi warga dan berbincang-bincang sekaligus memberikan arahan untuk tidak melakukan unjuk rasa, karena dari hasil pertemuan di Dewan Adat Sentani (DAS) MOI Sentani Barat bahwa untuk saat ini penanganan beras raskin sudah di bentuk tim kecil yang khusus menangani beras raskin.

Berarti pesan saya kepada perwakilan kampung yang saat itu hadir dalam pertemuan agar menyampaikan hasil kesepakatan di DAS MOI kepada masyarakat. “Kami berharap sampaikan pesan saya kepada ibu-ibu untuk saat ini sabar dan tenang dulu sambil menunggu realisasi dari tim, karena prosedur pencairan atau pemberian beras raskin harus terpenuhi oleh tim yang sudah di tunjuk”.Imbuh Kapolsek Sentani Barat.

Selanjutnya Kapolsek Sentani Barat mengunjungi kantor Distrik Sentani Barat dan bertemu dengan Sekretaris Distrik Sentani Barat Bpk. Kalem, dalam kesempatan itu Kapolsek meminta kepada  Sekdis dan ketua tim raskin Ibu Siti untuk turun ke kampung agar menyampaikan prosedur realisasi beras raskin.

Penulis : F.N. Sulialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password