Penertiban Arus Lalulintas di Pasar Kemantran Tegal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Kepadatan arus lalu lintas sering kali terjadi pada jam dan lokasi tertentu misalnya pada pagi hari ketika Masyarakat mengawali aktivitas menuju ke tempat kerja atau Sekolah, sering kali arus lalu lintas akan meningkatkan menjadi semakin ramai kemudian kerawanan laka lantas dan kemacetan meningkatkan.

17861947_139620173239216_3035525935244920742_n

Untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan kemacetan parah yang terjadi di pagi hari, maka di tempatkan beberapa personil kepolisian untuk melakukan pengaturan lalu lintas seperti pada pasar Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal tadi pagi pukul 06:00 s/d 08:00 WIB Senin, 10 April 2017 nampak beberapa personil dari Polsek Kramat melaksanakan pengaturan.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalulintas sering kali di jumpai masih banyak para pengendara lalu lintas yang masih belum menyadari pentingnya keamanan dan kenyamanan berlalulintas, ada beberapa pengendara yang tidak menggunakan helm dan ngebut padahal situasi jalan yang cukup ramai.

Sering kali petugas dari Polsek Kramat mengingat dan memberikan teguran kepada pengemudi yang tidak patuh aturan Lalulintas. Dengan demikian setidaknya itu akan membuat para pengemudi sadar dan berubah untuk lebih menghargai keselamatan dirinya sendiri.

Penulis Untung

Editor Umi Fadilla

Publish Marda

Admin Polri54505 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password