Operasi Bina Kusuma Intan 2017 : Himbau Pelajar SDN Tambalangan Amuntai Jauhi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id , Polres HSU – Bertepatan dengan adanya Operasi Bina Kusuma Intan 2017, Polres HSU Memerintahkan pada seluruh Polsek jajaran untuk dapat memberikan himbauan seluruh pelajar diwilayah hukum masing – masing Polsek.

Menyikapi perintah tersebut, Kanit Binmas Polsek Amuntai Tengah Ipda Quratu Aini pada Senin (10/4) pukul 07.30 wita memberikan himbauan terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba serta paham radikal sekira jam 07.30 wita bertempat di halaman SDN Tambalangan Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU selepas pelaksanaan upacara bendera rutin.

Kegiatan himbauan tersebut dibantu oleh Aiptu Haryanto dengan penyampaian menangkal berkembangnya paham radikal dan anti Pancasila pada genarasi muda khususnya dikalangan pelajar.

WhatsApp Image 2017-04-10 at 10.05.55Cara yang paling tepat dalam mengantisipasi kedua permasalahan tersebut adalah dengan mempertebal keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan belajar dengan tidak hanya dari satu sumber saja.

“Menangkal penyalahgunaan Narkoba serta menyebarnya paham radikal dijejaring media sosial maupun kehidupan sehari – hari yaitu dengan mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa dan belajar tidak dari satu sumber” ungkap Iptu Quratu Aini

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password