Sambil Lesehan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Keerom – Peran aktif Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi  aman dengan selalu menjalin komunikasi dengan warga binaannya, merangkul dan mengajak untuk sama – sama peduli lingkungan disekitar dengan hal – hal yang positif merupakan tugas mutlak bagi Anggota Bhabinkamtibmas, Minggu (09/04/17).

Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Keerom dikatakan cukup aman. Namun bukan berarti pihak Kepolisian berhenti melaksanakan kegiatan. Dalam kegiatan Door to Door Sistem (DDS) nya bhabinkamtibmas Brigpol Filep Marani  selalu aktif blusukan menyambangi warga desa binaannya dan mengajak kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat agar ikut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bripka Filep Marani selaku Bhabinkamtibmas Kampung Alang Raya Distrik Skanto mengunjungi warganya binaannya door to door dengan membuat scedul jadwal kunjungan,

Pada kesempatan tersebut Bripka Filep Marani berkunjung ke kediaman pak Helimus Telenggeng dan sekaligus menghadirkan  Bapak Yanto, Bapak Edison Enumby yang kebetulan mereka bersebelahan rumah dengan Bapak Helimus Telenggeng.

“Dalam pertemuanya Bhabinkamtibmas sambil lesehan bersama warga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk lebih fokus untuk bertani dan Pendidikan anak, jangan mudah terprovokasi dengan masalah Politik yang bisa mengakibatkan pertikaian dan merugikan diri sendiri serta keluarga. Jauhi diri dari penyalahgunaan narkotika karena dapat merusak masa depan kita dan keluarga”, ungkap Bripka Filep Marani.

Penulis : Andi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password