Final Kejuaraan Tenis Lapangan dalam Memeriahkan Hut Bhayangkara ke-71 Polres Metro

tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Minggu (09/04/17) Telah berlangsung partai Final Kejuaraan Tenis Lapangan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-71 Polres Metro, dalam partai Final untuk kelas (umum) juara pertama diraih oleh pasangan Asril-Hendra yang mengalahkan lawannya pasangan Rusman-Yogi.

Sementara untuk kelas (prestasi) dimenangkan oleh pasangan Faried-Rizki dari Metro mengalahkan lawannya pasangan Doni-Roman dari Bandar Lampung.

Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik menyatakan saat penutupan turnamen tenis lapangan Kapolres Cup III tahun 2017 dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke-71, mengucapakan terimakasih atas partisipasi teman-teman, baik panitia penyelenggara, sponsor maupun peserta. Polres Metro dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 71 tahun sejauh ini sudah menyelenggarakan berbagai turnamen tujuannya adalah Polres Mabar pingin mengajak semua komunitas agar tetap eksis karena dengan cara inilah kita bisa saling bersilaturahmi kapan pun dan dimnapun.

Selanjutkan Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik menyerahkan hadiah uang tunai kepada seluruh pemenang juara I, II dan III sebagai ucapan selamat karena telah bertanding dengan sportif, kerja keras dan semangat.

Dengan berolahraga kita bisa membuka jalan komunikasi antar instansi baik itu pendekatan secara informal maupun formal”.ungkap Akbp Rali Muskitta, S.Ik.

 

Penulis    : Hendra Zaputra

Editor      : Umi Fadilah

Published : Hendra Z

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password