Kapolres Tolikara Serahkan Naskah UN Tingkat SMA

Tribratanews.polri.go.id Polres Tolikara – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Musa M. Korwa menyerahkan secara simbolis Naskah UAN tingkat SMA di SMA Negeri 1 Karubaga, Senin (10/04). Penyerahan Naskah Ujian di awali dengan  pembukaan oleh Sekda Kab.Tolikara  Drs. Panus Kogoya .

Pada kesempatan itu Sekda Kab.Tolikara  mengatakan “UAN merupakan momen yg sangat penting menentukan langkah selanjutnya bagi peseeta didik untuk menuju masa depan dan cita – cita yg di inginkan, Meski sempat muncul penghapusan UAN hingga saat ini belum di rumuskan formula yang tepat untuk mengevaluasi Prestasi belejar siswa-siswi yang kredible dan terstandarisa” ungkap Drs. Panus Kogoya.

Sementara itu dalam pelaksaaan pengamanan Ujian Akhir Nsional nanti Kabag Ops Tolikara AKP H.Hardi SH. MH telah menyiapkan 10 Personil Polres Tolikara yang akan melaksanakan pengamanan.

Dari data yang dihimpun dari Kepala dinas Pendidikan jumlah siswa-siswi yg mengikuti UAN sebanyak 205 dari 3 sub Rayon yakni SMA Negeri 1 Karubaga/ SMA YPPGI Karubaga, SMA Negeri Bokondini dan SMA Negeri Kanggime.

Penulis : Kasrim

Editor  : Umi Fadillah

Publish : F.N.Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password