Sat Lantas Polres Sikka Tangani Kasus Laka Lantas Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kecelakaan lalu lintas di Kab. Sikka NTT kembali terjadi, kali ini kejadiannya di jalan trans Maumere-Nangahure, tepatnya di jembatan Napuara, Kel. Hewuli, Kec. Alok Barat. Kab. Sikka, NTT pada hari Minggu sore (9/4/2017) dimana pengendara motor Honda Beat tewas di TKP akibat tidak dapat mengendalikan kendarannya.

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Tc. Hillers Maumere serta membantu mengevakuasi kendaraan milik korban di TKP.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya pengendara sepeda motor Honda Beat an. Budiman Abdullah (21) warga Nangahure, Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka datang dari arah timur (Maumere) menuju ke arah barat (Nangahure) dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga keluar jalur ke sebelah kiri jalan dan terjatuh di bahu jalan. Akibatnya pengendara mengalami luka robek pada bagian kepala, lecet pada tangan kanan dan meninggal dunia pada saat perawatan medis.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka NTT.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password