Personil Sabhara Polda Papua Lakukan Patroli dan Pengamanan Tempat Ibadah

Tribratanews.polri.go.Id Polda Papua – Hari minggu yang sebagian besar masyarakat Indonesia bahkan dunia menganggapnya sebagai hari libur, tapi tidak demikian dengan anggota Kepolisian Republik Indonesia, kapanpun harus selalu siap untuk bertugas memberikan yang terbaik. Pengabdian untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat merupakan tugas pokok yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, tidak terkecuali dengan anggota Sabhara Polda Papua, meski hari minggu tetap melaksanakan tugas dengan penuh semangat.

Seperti personil Unit Patroli Reaksi Cepat (PRC) Direktorat Sabhara Polda Papua melaksanakan patroli, pengamanan dan pengawasan kepada umat Kristiani yang beridah di Gereja Protestan Indonesia Bucen IV, Minggu (09/4). Hal tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi  jemaat yang melaksanakan ibadah minggu di gereja.

Direktur Sabhara Polda Papua yang diwakili  Brigpol Suprapto disela-sela pengamanannya, mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama. “kita berikan kenyamanan kepada jemaat yang beribadah,semoga dengan kegiatan ini  jemaat dapat beribadah dengan nyaman dan tenang” ungkapnya.

Sementara itu Pendeta Petrus atas nama umat yang digembalakannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran petugas polri di Gereja

Dilain tempat, Direktur Sabhara Polda Papua Kombes Pol Drs. Yan Frits Kaiway  saat di konfirmasi mengungkapkan dengan upaya Kepolisian ini diharapkan situasi dan kondisi di Kota Jayapura nyaman serta kondusif bagi warganya dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.“Terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keiklasan kepada para personel Jajaran, semoga Kamtibmas Tetap Kondusif” tutupnya.

Penulis : Dewa

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password