Kapolresta Surakarta Cek Langsung Apel Pagi Pukul 06.00 Wib di Jebres Solo

IMG-20170410-WA0023

Teibratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Guna memberi pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal , maka Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo menerapkan apel pagi pukul 06.00 Wib bagi seluruh pejabat utama dan seluruh perwira.
Seperti halnya pagi ini Senin tanggal 10 April 2017 pukul 06.00 s/d 06.20 Wib bertempat di halaman parkir depan NAV karaoke jl Urip Sumoharjo Jebres Surakarta telah berlangsung apel pagi Pamen dan Pama Jajaran Polresta Surakarta.
Pelaksanaan Apel.pagi ini di pimpin oleh Wakapolresta Surakarta AKBP Andy Rifa’i dan di Pantau langsung oleh Kapolresta Surakarta.
Dalam arahanya saat apel Wakapolresta menenekankan antara lain : Pimpinan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh perwira yang sudah turun langsung untuk melaksanakan PH pagi sekaligus mengawasi anggota yang di lapangan.
Pimpinan juga mengucapkan banyak – banyak terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya atas pelaksanaan tugas selama kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Surakarta yg berjalan aman tertib dan tidak terjadi hambatan, sesuai yang di perintahkan dan yang diharapkan oleh pimpinan maupun kita semua.
Perwira harus bisa memberikan contoh nyata kepada bawahannya dengan perbuatan dan wujud nyata sehingga keberadaanya dapat dirasakan oleh anak.buahnya.
Pelaksanaan PH pagi lebih di optimalkan jangan hanya terpaku jam dr 06.30 s/d 07.30 tetapi di sesuikan dengan kondisi di lapangan apabila masih membutuhkan kehadiran Polisi jadi bisa situasional pelaksanaanya.
Pelaksanaan apel akan terus dilaksanakan.
Setelah apel.selesai.maka seluruh perwira dan pejabat utama menyebar ke seluruh wilayah Surakarta untuk.mengecek dan mengawasi apakah anggota telah melaksanakan pelayanan pagi sesuai lokasi.atau.belum.

IMG-20170410-WA0019Anggota melaksanakan pelayanan pagi di jalan yang padat dan ramai lalu lintas
Pelaksanaan pelayanan PH pagi ini dimulai pukul 06.30 hingga 07.30 Wib dimana jam-jam ini adalah jam sibuk dijalan yang diakibatkan oleh masyarakat yang akan bekerja dan mengantar anak ke sekolah.
Untuk mengurangi menumpuknya masyarakat di jalan ini, pemerintah Kota Surakarta juga berinisiatif dengan membagi jam masuk sekolah. Pembagian jam masuk sekolah adalah Untuk SMA masuk pukul 6.30 Wib, SMP pukul.07.00 wib dan SD pukul 07.30 wib. Maka pergerakan masyarakat terbagi di pukul antara 6.30 hingga 7.30 Wib. Maka dari itu Polisi juga memberi pelayanan masyarakat di jalan mulai pukul 06.30 Wib.
Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password