Kapolres Merauke Hadiri Upacara HUT TNI AU ke-71

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH menghadiri Upacara hari jadi ke – 71 TNI Angkatan Udara di Lapangan Apel TNI AU Jl. PGT Merauke (9/4).

Turut hadir Bupati Merauke, Danrem 174/ATW, Komandan satuan TNI/POLRI Para undangan dan para peserta upacara sekitar 200 Orang. Dengan Thema ” Dilandasi jiwa ksatria, Militan, Loyal dan Profesional, TNI AU bersama Rakyat siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI”.

Komandan Lanud Merauke Kolonel Penerbang Widiargo Iko Putro,SE, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan membacakan Amanat  Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahtjanto mengatakan “Kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara beserta keluarga saya mengucapkan Dirgahayu ke 71 TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud Merauke   juga meminta agar pengadaan Alutsista, saya tegaskan agar dikelola secara Transparan, akuntabel, Kehadiran kekuatan udara sesungguhnya bukan hanya sebagai Deterrence power, melainkan memiliki nilai ekonomis karena dimensi kedirgantaraan telah berkembang dengan spektrum yang semakin cepat, luas dan signifikan.Modernisasi TNI Angkatan Udara harus diawaki oleh Prajurit yang berjiwa Ksatria, Militan , Loyal dan Profesional.

Kapolres Merauke saat diwawancarai mengucapkan “Dirgahayu TNI Angkatan Udara Ke – 71, semoga bersama dengan komponen bangsa TNI AU kedepan akan lebih siap dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI yang kita cintai dan kita banggakan” Kata AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH usai mengikuti upacara tersebut.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password