Kapolres Kuatkan Sinergitas Bersama Umat Katholik di Waropen

Tribratanews.polri.go.id Polres Waropen Papua, Waren – Sebagai salah satu Program 100 hari kerja dan Program Inovasi Sambang Salam Bincang (SSB), Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si sambangi Umat Katholik di Stasi Gereja Katholik Santo Yosep Kab. Waropen, Minggu (09/04) malam.

Kegiatan SSB ini dilaksanakan seusai Misa Minggu Palma, dalam rangkaian menyambut Ibadah Paskah, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa sebagai pejabat Kapolres yang baru, Program 100 Hari Kerja Kapolres adalah meningkatkan soliditas di internal dan memperkuat sinergitas antara Polres Waropen dengan masyarakat dalam hal ini dengan Umat Katholik di Stasi Gereja Katholik Santo Yosep Kab. Waropen .

baca juga: Umat Khatolik Waropen Dukung Tugas Kepolisian

“Saya juga bersama anggota Polres Waropen menghimbau agara masyarakat khususnya Umat Katolik Stasi Gereja Katholik Santo Yosep dapat menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terjalin baik di Kab. Waropen dan juga membantu kami Polres Waropen dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas dan juga sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”, kata Kapolres Waropen.

“Tegur, kritik dan berikan saran kepada kami, dalam rangka membangun pathnership building yang sinergis sehingga antara Umat Katholik Stasi Gereja Katholik Santo Yosep dengan Polres Waropen makin terjalin baik, dan Polres Waropen juga bersama jajaran siap untuk menerima kritik, teguran maupun saran dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian”, tandas Kapolres Waropen.

Kegiatan sambang di Stasi Gereja Katholik Santo Yosep Kab. Waropen ini dihadiri oleh kurang lebih 200 orang Umat Katholik dan dipimpin oleh Romo Benedictus Mulyono, SCJ.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password