Deretan Kios di Jalan Pancasila Kota Tegal Terbakar

Tribratanews.polri.go.id , Kota Tegal — Deretan kios yang berlokasi di jalan Pancasila Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Minggu (09/04/2017) malam, sekitar pukul 22.00 wib terbakar.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Maryam (40) penjual roti bakar disekitar lokasi awalnya melihat kepulan asap yang berasal dari atap salah satu kios yang berada paling barat dalam deretan ruko tersebut.

“Ada asap di atas toko obat Aviat lalu sempat saya cek kebelakang toko tersebut, namun saat kembali muncul api hingga membesar dan  membakar kios ,” ungkapnya.

Api kemudian membesar dan membakar hingga menjalar kebeberapa kios lainnya yang berada disebelahnya. Akibatnya, sedikitnya sembilan  kios yang menjual berbagai macam produk dan barang serta warung makanan ikut terbakar.

IMG-20170410-WA0100Kebakaran berhasil dipadamkam beberapa jam kemudian setelah 2 unit kendaraan pemadam kebakaran dari BPBD Kota Tegal didatangkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE yang datang ke lokasi menyampaiakan api begitu cepat merembet. kita lihat karena bangunannya semi permanen, kebanyakan dari kayu dan seng yang mudah terbakar.

Tadi sampai kios ke tujuh, penjual pecel sempat diselamatkan kiosnya oleh tim pemadam kebakaran, ” ungkapnya

Lebih lanjut kapolres menjelaskan dalam kejadian tidak ada korban jiwa. untuk sebab-sebab kebakaran dan jumlah kerugian materiil masih dalam proses penyelidikan Tim Reskrim Polres Tegal Kota ,” pungkasnya

Penulis : Humas Polres Tegal Kota
Editor : Umi Fadilah
Publish : Kurnia

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password